Audi Marissa Pamer Kedekatan dengan Jackson GOT7

Audi Marissa
Sumber :
  • instagram

VIVA – Demam K-Pop bukan hanya melanda para remaja. Selebriti Tanah Air, juga ikut terpesona dengan para personel boyband Korea Selatan. Audi Marissa salah satunya. Pemain sinetron Diam-Diam Suka ini tidak sungkan menunjukkan kesenangannya terhadap para idola Negeri Gingseng tersebut.

Syuting di Gunung Pangrango, Pemain Film Pasar Setan Alami Kejadian Menyeramkan

Lewat akun Instagramnya, Audi Marissa kerap mengirimkan direct message atau pesan kepada Jackson Wang, salah satu anggota personel GOT7. Gayung bersambut Jackson membalas pesan tersebut bahkan balik mengikuti akun Instagram Audi yang sudah memiliki 7,8 juta pengikut.

“Hey! Kamu dari Indonesia!” kata Jackson dengan emoji hati terlihat dalam foto tangkapan layar yang diunggah Audi.

Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

Audi Marissa komunikasi dengan personel GOT7

Audi sendiri tidak kuasa menahan kegembiraannya. “Baru break shooting dan lumayan capek terus pas liat notif ada balesan DM dari dia lagi jadi ga pengen tidur @jacksonwang852g7 DAN DI FOLLBACK,” ujar artis 23 tahun tersebut.

Sempat Stres Menyusui Usai Melahirkan Prematur, Audi Marissa: Setetes Aja Berharga

Banyak Ahgase, sebutan untuk fanbase GOT7, merasa iri dengan keramahan Jackson. Terutama karena Audi masih tergolong baru menjadi penggemar GOT7. “Ahgase yg dari lawas apa kabar?? Gilaakk langsung kalah sama yg centang biru, semoga emng bner2 suka got7 kak tapi digot7 ada 6member lainnya jgn lupa disupport juga,” tutur salah satu warganet.

Ada juga salah satu warganet yang mendukung Audi dan Jackson untuk bekerja bersama. “Duh berdoa banget Icha dpt projects bareng GOT7 siapa tau jd batu loncatan ketemu Jong Suk Oppa. Hahaha. Biar haters yg nyinyir makin makan ati. Semangat Icha,” katanya.

Audi Marissa

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

Situasi gempa di Taiwan membuat Audi Marissa merasa cemas. Pasalnya, keluarga dari suaminya, Anthony Xie tinggal di sana dan turut merasakan guncangan dari gempa tersebut

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024