Reaksi Luna Maya soal Isu Ariel Noah Pacari Pevita Pearce

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami

VIVA – Kabar soal hubungan asmara antara Ariel ‘Noah’ dengan artis muda cantik Pevita Pearce tengah ramai dibicarakan. Bagaimana tidak? Sosok Ariel yang dicap playboy diisukan berhasil menarik hati sang artis muda, Pevita Pearce. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Meksipun kabar tersebut sudah tersebar kemana-mana, baik Ariel maupun Pevita seakan tak ambil pusing dan memilih untuk diam sejuta kata. Pevita pun baru-baru ini mengatakan bahwa ia masih single alias tidak punya kekasih.

Alhasil orang-orang terdekat dari mereka menjadi sasaran pertanyaan rasa penasaran para masyarakat. Tak terkecuali mantan kekasih dari Ariel,  Luna Maya. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Sejak hubungannya dengan si penyanyi bersuara emas itu berakhir, Luna seakan tak pernah habis menjadi sasaran masyarakat mauapun para awak media untuk menayakan soal hubungan percintaan Ariel, salah satunya yang terbaru ialah isu hubungan Ariel dengan Pevita Pearce.

Saat ditanya bagaimana pendapatnya mengenai isu hubungan sang mantan kekasih dengan artis muda tersebut, Luna pun menjawab dengan raut muka yang terlihat kaget, “Haaaa?? Wow. Hehe apa yang mesti dikomentari, cocok cocok!” kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 Juli 2018.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Tak hanya itu, Luna sepertinya masih belum percaya atas kabar tersebut, apalagi ditambah perbedaan usia yang cukup jauh. “Yahhh... kan..,” kata Luna Maya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024