Saat Maia Estianty Nonton Konser Celine Dion 25 Juta, Di Mana Mulan?

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Diva internasional Celine Dion baru saja menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada Minggu, 8 Juli 2018. Banyak selebriti Tanah Air yang menonton konser pelantun lagu My Heart Will Go On tersebut, di antaranya Maia Estianty, Inul Daratista dan Yuni Sara.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Namun berbeda dengan Mulan Jameela, penyanyi Wonder Woman itu harus menahan kesedihan karena tidak bisa menonton konser Celine Dion. Hal ini diungkapkan Mulan lewat Instagram Story miliknya.

Dari kemarin lihat orang-orang nonton @Celinedion dan aku enggak bisa nonton karena kerja. Berusaha nahan enggak sedih, ternyata tetap sedih juga,” ujar istri Ahmad Dhani tersebut.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Salah satu akun gosip di Instagram membandingkan Instagram story Mulan dengan Maia Estiany. Kehidupan mantan teman duet tersebut memang selalu dibanding-bandingkan oleh publik.

Bila Mulan tidak bisa menonton konser Celine Dion, Maia justru menyempatkan waktu untuk menonton dengan tiket konser kategori Diamond seharga 25 juta rupiah. “Yuk mari Celine Dion,” kata Maia dalam foto.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Perbandingan Maia dan Mulan lagi-lagi menjadi pembicaraan warganet. “Entah ini sengaja ato kagak. Minceu jd ikutan syedih. Mahbun yg sabar yess. Next klo pas gak sibuk bisa nonton konsernya di yutup,” ujar akun gosip @lambe_turah.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024