Syahrini Bongkar Pendapatan Sehari Rp1 Miliar

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Syahrini jadi salah satu artis yang identik dengan kehidupan mewah dan glamor. Dalam sebulan ia bisa keliling beberapa negara di Eropa. Tak hanya itu, Syahrini juga biasa menggunakan fasilitas kelas wahid setiap bepergian keluar negeri. Hal ini membuat kehidupan mewah penyanyi ini menjadi sorotan.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Bahkan, gaya hidup ala kalangan jetset Syahrini menimbulkan isu tak sedap. Banyak yang penasaran dan menduga bahwa ada pengusaha kelas kakap di balik hidup mewah Syahrini. 

Namun, saat disinggung soal tersebut di acara Hotman Paris Show, Syahrini membantahnya. Syahrini mengaku menikmati hidup mewah karena memiliki rezeki bagus, teman-teman kaya raya dan klien yang baik hati. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Dalam kesempatan itu, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, buka-bukaan tentang pendapatan sang artis, yang nilainya sangat fantastis.

"Nyanyinya dia Rp200 juta sekali show. Sehari kadang ada dua kali. Ada yang private, mau private enggak boleh ngomong di Instagram. Misalnya Syahrini nyanyi untuk ibunya yang ulang tahun, jam 12. Bayarannya fantastis," kata Aisyahrani.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Kadang tiga kali lipat (bayaran yang private)," timpal Syahrini. 

Syahrini menambahkan bahwa sebenarnya sebagai kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea sudah mengetahui pendapatan, harta dan juga bisnis yang digeluti mantan rekan duet Anang ini.

"Belum iklan, usaha-usaha yang lain, aku enggak mau sebutin. Kalau mau berhitung ya seperti itu, belum yang lainnya," kata Aisyahrani yang biasa dipanggil Rani tersebut. 

Ia pun menambahkan bahwa pendapatan Syahrini dari bidang lainnya, seperti menjadi brand ambassador suatu produk dan postingan di Instagram. 

"Dia mau posting kalau dia jadi brand ambassador-nya. Posting bayarnya lain, taruh di Bio juga lain," katanya.

Dalam kesempatan itu Syahrini menjelaskan bukan bermaksud pamer penghasilannya yang bernilai mencengangkan. 

"Ini bukan bermaksud menghitung. Abang pertanyaannya seperti itu, jadi dijelaskan sampai beres," kata pelantun Sesuatu ini. 

Hotman Paris pun langsung meminta agar ibu-ibu segera mengambil pensil dan kertas untuk menghitung penghasilan Syahrini yang bombastis tersebut. 

"Dua kali show Rp400 juta, private Rp600 juta, sehari Rp1 miliar, kalah gue pengacara. Banyak yang nanya duitnya dari mana," ujarnya tertawa.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya