Benarkah Selena Gomez Bahagia Tanpa Justin Bieber?

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Justin Bieber bertunangan dengan Hailey Baldwin, Sabtu 7 Juli 2018 lalu. Pertunangan itu dilakukan di Kepulauan Bahama. Kabar seputar pertunangan Bieber dan Hailey langsung menjadi berita utama media hiburan di seluruh dunia. Semua orang pun penasaran dengan reaksi Selena Gomez atas pertunangan Bieber dan model cantik tersebut. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena dan Bieber memang menjalani hubungan asmara yang cukup lama. Namun, kisah cinta mereka kerap diwarnai putus sambung. Terakhir, Selena dan Bieber menjalin cinta pada 2017 lalu, dan putus Maret 2018 lalu. Tak heran, semua orang ingin tahu tanggapan Selena soal pertunangan mantan kekasihnya tersebut.

Banyak yang berpikir Selena akan sedih dan frustrasi. Tetapi, kenyataannya tak demikian. Menurut sumber, Bieber tak lagi mengisi hati dan pikiran Selena. Ia sudah berhasil melupakan penyanyi asal Kanada tersebut.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Mereka tak pernah berbicara satu sama lain. Selena sudah tak membahas tentang Bieber sejak mereka putus awal tahun ini," kata sumber seperti dilansir dari People

Kondisi ini dianggap situasi terbaik, baik bagi Bieber maupun Selena. Hubungan asmara di antara mereka selalu berjalan rumit dan banyak tekanan. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Selena merekam lagu baru dan memiliki banyak proyek baru. Selena tak memikirkan Bieber. Dia berada di tempat yang bagus dan sangat bahagia," kata yang lainnya. 


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024