Perut Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan, Hamil?

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Laudya Cynthia Bella memang kerap memamerkan kemesraannya dengan suami, Engku Emran di Instagram. Pasangan ini selalu tampak bahagia dan kompak. Yang terbaru, Bella memposting foto dengan pria asal Malaysia itu di pintu sebuah restoran. Di foto tersebut, Bella mengenakan pakaian hitam dipadu dengan outer bercorak. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu high heels

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Sementara sang suami memakai baju dengan warna senada. Namun, kali ini bukan kemesraan pasangan ini yang dibahas, melainkan perut Bella yang menjadi perbincangan. 

Di foto tersebut, perut Bella memang tampak lebih menonjol. Warganet pun menjadi salah fokus, dan menduga artis ini sedang berbadan dua.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Kyk udh ngisi salfok perutnya," kata salah satu warganet. "Hamil ya mba bella," kata yang lainnya. "Teteh lagi isi ya?," ujar warganet lainnya. "Kok perutnya gede, isi ya teh," kata yang lainnya. "Teteh lagi hamil ya," ujar yang lainnya penasaran. 

Banyak yang berharap pasangan ini segera dikaruniai momongan.
"Mudah2an benar isi," kata yang lainnya. "Saya doakan teh," ujar yang lainnya. "Ikut bahagia kalo emang benar," ujar yang lainnya. "Semoga ya teh," kata yang lainnya. "Iya..kyna hamil..ya..aamiin...," ujar yang lainnya berharap.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021