Ulang Tahun, Gaya Pakaian Aurel Hermansyah Disorot

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurelie Hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun yang ke-20, Selasa, 10 Juli 2018. Aurel mendapatkan ucapan selamat dari sang ibu, Krisdayanti dan juga ibu sambungnya, Ashanty. Aurel juga mendapatkan ucapan ulang tahun dari teman-temannya. Putri sulung Anang Hermansyah dari Krisdayanti ini mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa di hari ulang tahunnya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Di hari spesialnya tersebut, Aurel juga menggunggah foto di akun Instagram miliknya. Aurel memajang fotonya bersama Ashanty dan adiknya, Arsy Hermansyah. Foto tersebut diunggah belum lama dan telah mendapatkan 63.779 likes. 

"Girlsssss," tulis Aurel.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Warganet pun menyempatkan mengucapkan ulang tahun untuk artis remaja tersebut. Tak hanya itu, mereka juga mendoakan Aurel selalu bahagia dan sukses. 

Namun, sebagian warganet memuji gaya pakaian Aurel yang dianggap lebih cocok dari sebelumnya. Kali ini di foto tersebut, mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengenakan pakaian kasual dan sportif, tetapi tetap terlihat modis. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Begini lebih cantik daripada pake baju seksi," kata salah satu warganet. "Lebih enak diliat," kata yang lainnya. "Lebih segar liat gayanya," ujar yang lainnya. "gini dong keren," kata yang lainnya. "Cakep dan cute," kata warganet lainnya ikut memuji.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya