Johnny Depp Digugat Lagi, Kali Ini Dituduh Memukul Kru Filmnya

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Kasus hukum yang menjerat Johnny Depp bertambah. Seorang pria menggugat Depp, menuduh bahwa aktor itu meninjunya saat syuting film tahun lalu.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Gregg 'Rocky' Brooks, dalam gugatannya di pengadilan Los Angeles mengatakan, dia adalah manajer lokasi di salah satu film yang dibintangi Johnny Depp tahun lalu. Keadaan tiba-tiba memburuk ketika mereka melakukan pengambilan gambar di sebuah hotel di Los Angeles. 

Semula, waktu syuting maksimal  yang diperbolehkan adalah pukul 19.00 untuk di luar ruangan dan 22.00 di dalam ruangan. Karena belum selesai, pihak hotel pun memberi penambahan waktu. Pada pukul hingga 22.50, Brooks pun diminta untuk memberitahu Depp bahwa mereka harus menyudahi syuting di luar ruangan. 

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Merasa Depp akan kecewa, Brooks pun minta ditemani seorang petugas polisi. Sebelum melakukannya, Depp sudah menyerang dan berteriak marah. "Siapa kamu? Apa hak kamu menyuruh apa yang harus kulakukan!" kata Depp.

Depp pun disebut-sebut terus berteriak dan bahwa memukulnya dua kali di bagian kiri bawah tulang rusuknya yang membuatnya kesakitan. Brooks mengaku berusaha tenang, namun Depp berteriak lagi dan mengatakan akan memberinya US$100 ribu untuk meninju wajahnya.

Heboh Isu Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2 karena Alasan Berat Badan

Berdasarkan gugatan yang dikutip The Wrap, Brooks mengklaim tidak memberi reaksi apa-apa. Napas Depp juga disebut bau alkohol. Pengawal Depp langsung mengamankan aktornya dari lokasi kejadian. Belum ada komentar apapun dari perwakilan aktor Pirates of Caribbean tersebut. (mus)

Amber Heard dan Bianca Butti.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021