Cerita di Balik Cincin Tunangan Hailey Baldwin-Justin Bieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Justin Bieber telah secara resmi mengumumkan pertunangannya dengan Hailey Baldwin lewat Instagram pada Selasa pagi 10 Juli 2018. Pelantun lagu What Do You Mean tersebut melamar sang pujaan hati pada 7 Juli 2018 saat berlibur di kepulauan Bahama.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Seperti dilaporkan sebelumnya, Justin telah menyiapkan cincin tunangan berupa berlian oval besar sebelum secara mengejutkan melamar Hailey. Ternyata ukuran cincin besar yang dipilih oleh Justin memiliki cerita tersendiri di baliknya.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa 10 Juli 2018, jauh sebelum berpacaran dengan Justin, model berusia 21 tahun tersebut pernah menyebutkan bahwa tidak ingin menikah bila berlian di cincin tunangannya tidak sebesar milik aktris Blake Lively. Hailey me-ReTweet kalimat “If my ring isn’t as big as Blake Lively’s I don’t want to get married” di Twitter pada 2012.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Saat itu tengah heboh berita aktris Blake Lively dilamar oleh Ryan Reynolds. Pemeran ‘Deadpool’ tersebut melamar Blake dengan cincin berlian 12 karat seharga US$2 juta. Cincin Hailey memiliki kemiripan dilihat dari bentuknya yang sama-sama oval dan ikatan yang tipis.

Hailey pertama kali terlihat mengenakan cincin tunangannya itu saat berada di Nippers Beach Bar di Teluk Great Guana, Kepulauan Bahama, sehari setelah Justin melamarnya.
 

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024