Heboh Opick Sudah Menikah dengan Wanita Bercadar

Opick
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Aunur Rofiq Lil Firdaus, atau yang dikenal dengan sapaan Opick, kini kembali menjadi perbincangan warganet karena tertangkap kamera sedang mendampingi wanita bercadar, saat berada di bandara beberapa waktu lalu dan hal itu seketika beredar luas media sosial.

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Disinggung mengenai isu tersebut, Ina Rachman yang hari ini mewakili Dian Rositaningrum dalam sidang perceraiannya dengan Opick justru membuka fakta baru. Ina mengatakan Opick dan wanita bercadar tersebut sudah menikah, dan momen tersebut diambil saat Opick akan berangkat umrah.

"Kan Opicknya sudah nikah lagi, ya lihat aja medsos cyin, hari gini," kata Ina saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 10 Juli 2018.

Opick dan Istri Pertama Resmi Cerai

Seakan membenarkan kabar tersebut, kuasa hukum Opick yang berada di tempat yang sama dengan Ina pun tak menyangkal saat Ina dengan lantang menggoda kliennya telah menikah lagi dengan wanita bercadar tersebut.

"Dulu saja dua. Kan masih bisa bisa dua lagi, hehe. Jadi intinya kami sambil berjalan ini sambil menunggu putusan, kalau memang ada deal-deal tentang harta gono gini. Biar kami enggak terlalu repot lagi gitu ada gugatan baru," kata Ismar Syafruddin sambil mengalihkan pembicaraan tersebut.

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Dian hadir di persidangan cerai Opick

Ismar yang menuturkan bahwa Opick masih ingin rujuk dengan Dian, ternyata tak disambut baik oleh ibu lima anak tersebut karena alasan tidak mau dipoligami.

"Sepanjang manusia masih hidup, peluang pasti ada, orang belum pernah berkenalan saja, ada muncul pernikahan ya itu jodoh. Apalagi ini sudah saling kenal dan ada anak," ujar Ismar.

"Dari mediasi memang Mas Opick berusaha untuk mempertahankan, cuma memang ada beberapa karakter Mbak Dian yang enggak bisa terima, ada perbedaan. Intinya belum siap dipoligami lah ya," lanjut Ina menimpali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya