Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Opick dan Putri sulungnya
Sumber :
  • Rezki/VIVAlife

VIVA – Sebelum resmi bercerai dari Opick, Dian Rositaningrum ternyata menginginkan harta gono-gini untuk dibagi bersama secara adil. Seperti yang diungkapkan pengacara Dian, Ina Rachman, bahwa kliennya dan juga Opick memiliki beberapa harta bersama seperti tanah, dan rumah.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Ada tanah, ada rumah, ada yayasan kalau enggak salah ya. Ada (rumah) yang ditempati sekarang, ada rumah, ada tanah, kendaraan, ya kayak gitu-gitu lah pokoknya dibagi rata saja," kata Ina, Selasa 10 Juli 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Ia juga mengungkapkan bahwa harta yang nantinya untuk Dian, sekaligus untuk anak-anak Opick yang saat ini tinggal bersama Dian.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

"Karena kan anak ikut Mbak Dian semua, lima. Selama pernikahan kan sudah lama mereka menikah. Jadi memang ada beberapa harta yang diperoleh selama pernikahan dan itu harus dibagi dua," ujarnya.

Pengacara Opick, Ismar Syafruddin, mengatakan kliennya (Opick) akan memikirkan hal tersebut agar bisa dibagi bersama sesuai syariat islam.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

"Kami menunggu klien kami Mas Opick, belum secara detail membicarakan kepada kami tentang keinginan dia, yang pasti kita berharap mereka orang-orang yang paham agama. Menyelesaikan baik-baik secara islami, insya Allah semoga tidak ada benturan," tutur Ismar.

Opick

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick justru heran mengapa tiba-tiba dirinya menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orangtuanya sedang sakit batu ginjal.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023