Doa Fachri Albar Pada Sidang Putusan Kasus Narkoba

Fachri Albar
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Fachri Albar sedang terlibat kasus kepemilikan barang haram narkoba, sang istri Renata Kusmanto tak pernah absen memberikan support untuk suami tercinta.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Dalam sidang putusan Fachri, Renata memberikan dukungannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Juli 2018.

Seperti biasanya saat membesuk suaminya, Renata tidak lupa membawakan makanan untuk bapak anak dua tersebut. Makanan khas Jepang itu dibawakan khusus untuk Fachri.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

"Bawa (makanan). Biasa makanan kesukaannya saja, sih. Bawain sushi kesukaannya," kata Renata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Wajah cantik Renata terlihat tegar saat harus menyaksikan Majelis Hakim membacakan putusan hukuman untuk Fachri. Tak lupa Renata  meminta doa untuk suaminya. "Ya semoga yang terbaik deh," katanya.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

Fachri yang tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terlihat diam dan tertunduk, ia didampingi petugas dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. 

Mengenakan setelan kemeja putih dan celana panjang hitam, Fachri terlihat tenang memasuki ruang tunggu tahanan. "Berdoa saja yang terbaik. Doain ya," kata Fachri singkat.

Sementara sang pengacara, Sandy Arifin yakin kliennya ikhlas menerima putusan yang akan dibacakan siang ini. "Kami siap, mas Fachri siap untuk sidang putusan hari ini. Doakan yang terbaik ya," kata Sandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya