Tak Dapat Restu Nikah dari Orang Tua, Eza Gionino Kabur dari Rumah

Eza Gionino.
Sumber :
  • Instagram Eza Gionino

VIVA – Berapa hari belakangan, beredarnya foto bukti pendaftaran pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia Coritha (Eca) yang rencananya akan digelar pada Jumat, 6 Juli 2018 di Cibubur bikin heboh .

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Meski kabar telah beredar luas, namun ternyata, pesta pernikahan itu gagal digelar. Alasan dibatalkannya pernikahan itu, kabarnya berawal dari hubungan yang tak direstui oleh orangtua Eza hingga membuat Eza Kabur dari rumah.

“Iya (kabur) sabtu tanggal 14 Mei. Enggak pernah ketemu enggak pernah pulang,” ungkap Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa, 10 Juli 2018.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Ruch Gaya pun mengakui, dia tidak merestui putranya untuk menikah dengan wanita bernama Eca. “Itu mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza. Dia marah. Terus dia bilang tetap mau nikahi Eca. Saya bilang enggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetap mama tidak merestui,” ungkapnya.

Setelah kejadian itu pun, lanjut Rich Gaya, Eza langsung marah hingga memutuskan untuk kabur dari rumah dan keesokan harinya Eza mengutus supirnya untuk mengambil barang-barang miliknya.

7 Artis Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan, Terbaru Band Radja

“Supirnya ngomong ke saya mau ambil ini, mau ambil TV. Saya bilang, 'Ambil. Enggak apa-apa. Orang anak saja diambil enggak apa-apa apalagi barang',” ungkapnya.

Eza Gionino

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Kabar ini sempat membuat Eza Gionino menjadi incaran awak media di tahun 2018 lalu.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2023