Ibu Sebut Eza Gionino Anak Durhaka

Eza Gionino.
Sumber :
  • Instagram Eza Gionino

VIVA – Kisruh soal hubungan Eza Gionino dengan Meiza Aulia Coritha (Eca) yang tak direstui ibunda dari Eza Gionino ternyata masih berbuntut panjang dan terungkap fakta-fakta baru.

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Mulai dari bukti pendaftaran pernikahannya di KUA Cileungsi tersebar ke publik dan pesta pernikahannya yang batal digelar pada 6 Juli 2018, hingga kabar bahwa Eza Gionino kabur dari rumah karena hubungannya tak direstui oleh sang Ibunda.

“Eza enggak pulang. Sampai lebaran baru Eza sms. 'Mama dimana? Minal aidin maafin kesalahan Eza. Tolong mama bukakan hati sedikit buat Eza sama Eca’,” ujar ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya saat dihubungi VIVA lewat sambungan telepon pada Selasa, 10 Juli 2018.

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Sebagai seorang ibu, Ruch Gaya pun mengaku memaafkan Eza, namun dirinya tetap tak merestui hubungan Eza dengan kekasihnya tersebut.

"Lalu, saya bales, 'sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan kamu dengan perempuan bernama Eca' kalau kamu tetep sama dia. Kalau kamu sendiri mama terima, tapi kalau sama dia mama enggak mau. Mama mati jangan liat jenazah mama’,” ungkap Ruch Gaya.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Atas sikap Eza yang dianggap sudah keterlaluan, seperti kabur dari rumah karena tak disetujui hubungannya dengan Eca, sang ibunda pun mengungkapkan rasa kekecewaannya.

“Jadi saya bilang itu anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya. Padahal yang jadikan dia (Eza) artis itu siapa? mama anter ke aneka (majalah), dia dikarantina kita selalu antar makan. Kita sampai makan nasi basi. Sudah terlalu dalam bikin sakit hati,” ungkap kekesalan ibunda Eza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya