Jawaban Pevita Pearce soal Kencani Ariel NOAH

Pevita Pearce
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Belum lama ini warganet dihebohkan dengan foto-foto yang diduga Ariel dan Pevita Pearce, yang beredar di dunia maya. Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah foto saat keduanya berada di sebuah bioskop. Mereka menikmati waktu bersama.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Walaupun foto-foto tersebut diambil dari belakang sehingga wajah keduanya tidak terlihat, banyak orang meyakini bahwa pasangan yang tengah jalan bersama itu adalah Ariel dan Pevita.

Gosip bahwa keduanya memiliki hubungan khusus langsung tersebar. Namun Pevita menampik hal itu. Dara berusia 25 tahun tersebut tidak menyangka masyarakat menjadi gempar.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

“Enggak. Ceritanya lebih besar dari yang saya tahu,” ujar Pevita sambil berusaha lari dari pertanyaan awak media yang menemuinya usai acara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa 10 Juli 2018.

Pevita tidak mengerti mengapa hal tersebut menimbulkan banyak gunjingan di masyarakat. Padahal bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu tidak memiliki hubungan khusus seperti yang diduga publik.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik

Gini-gini gini. Ya udah ceritanya lebih besar. Aku enggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Enggak ada apa-apa,” ungkapnya menegaskan.

Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022