Adu Besar Cincin Berlian Syahrini dan Hotman Paris

Syahrini dan Hotman Paris
Sumber :

VIVA – Pekan lalu, Syahrini menjadi bintang tamu di acara talk show yang dipandu Hotman Paris Hutapea. Dalam acara tersebut, Hotman lebih membahas soal sisi lain dan gaya hidup mewah Syahrini. Bahkan, Hotman juga sempat membahas isu adanya pengusaha kelas kakap di balik kehidupan mewah Syahrini.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Dengan cepat Syahrini membantahnya. Ia mengaku menikmati hidup mewah karena rezeki yang bagus, teman-teman yang kaya raya, dan fans yang setia dan baik.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, Hotman juga menyoroti cincin berlian yang menghiasi jari manis tangan kiri Syahrini. 

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

"Dari tadi aku perhatiin, ini kok kayaknya mau saingan sama aku. Gedean mana sih berlian kita ini," kata Hotman sambil memegang berlian di tangan Syahrini. Ia pun memperlihatkan barisan cincin berlian yang dikenakan di jari tangan kanan dan kirinya.

Mantan rekan duet Anang tersebut langsung menjawab dan merendah. "Gedean (berlian) abang, aku kan cuma serpihan rengginang," katanya tersenyum.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Hotman tetap membahas berlian besar yang menghiasi tangan Syahrini. Ia juga membahas jam tangan mewah milik Syahrini.

"Elu mau saingan sama kakandamu atau apa nih? Jam juga mau saingan sama gue," ujarnya.

Setelah itu, pengacara terkenal tersebut juga membahas sudah berapa banyak koleksi tas Hermes milik pelantun Sesuatu tersebut. Sayang, Syahrini menolak untuk membahasnya secara terbuka. 

"Orang pajak yang sudah tahu, kan aku rajin bayar pajak. Mereka yang tahu apa saja yang ada di rumah aku," ujarnya dengan gaya bicaranya yang manja.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya