Salah Sebut Umur, Krisdayanti Diingatkan Aurel Hermansyah

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA – Putri sulung Krisdayanti dan Anang, Aurel Hermansyah, merayakan ulang tahun pada Selasa 10 Juli 2018 kemarin. Tak lagi tinggal bersama Aurel sejak bercerai dengan Anang Hermansyah, KD memberikan ucapan ulang tahun untuk putrinya itu lewat Instagram.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

She's got tanned and yes she's pretty, she's 21 years birthday today. Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah," ujar istri Raul Lemos tersebut.

Tidak ketinggalan, dalam rangkaian foto berdua yang diunggah, KD juga menyisipkan foto masa kecil Aurel. Melihat ucapan dari sang ibu, Aurel mengucapkan terima kasih.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Namun sayang, ternyata pelantun lagu Menghitung Hari tersebut ternyata salah mengingat umur Aurel. Artis remaja ini pun mengingatkan sang ibu bahwa ia berusia 20 tahun bukan 21. 

Thank you mimi!! Makasih doanya! But I’m 20 years old now,” ungkap Aurel dalam kolom komentar.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Sadar akan kesalahan umur yang ditulis, KD lantas mengubahnya menjadi 20. Tidak ingin menimbulkan perdebatan, KD juga telah menutup kolom komentar unggahannya tersebut.

Jordi dan Ruben Onsu

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Hubungan sesama manusia memang tak selalu terjalin dengan baik, termasuk dengan keluarga sendiri. Sejumlah artis bahkan sempat berseteru dengan anggota keluarga sendiri.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024