Andika Kangen Band Anti Naik Mobil Avanza

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Siapa tak kenal dengan Andika Kangen Band? Pria yang dijuluki ‘Babang Tamvan’ ini menjadi musisi yang sering jadi perbincangan publik. Bukan hanya karena gaya penampilannya, tapi juga beragam gosip tentang dirinya yang sering dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Meski dikenal dengan sosok penyanyi pria yang identik dengan sensasi, ternyata ia juga memiliki banyak penggemar di semua kalangan. Maka tak heran jika Andika selalu banjir tawaran manggung, atau bahkan menjadi bintang tamu di sejumlah acara.

Tak hanya itu, sama halnya dengan artis-artis Tanah Air yang memiliki persyaratan jika ingin mengundang mereka dalam suatu acara, begitupun Andika. Jika diundang di suatu acara khususnya di luar kota, dia pun mengakui mempunyai beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Kalo gue sih simpel ya, paling pesawat (tiket), terus mobil,” untuk kelas pesawat pun Andika tak neko-neko. “Enggaklah, biasa-biasa saja (kelas ekonomi),” ungkap Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Juli 2018.

Meskipun mengaku permintaannya cukup sederhana, Andika malah menyebutkan dia menolak jika harus menaiki salah satu jenis mobil ini. “Enggak, ya biasa saja gue mah. Enggak pernah milih-milih, dikasih Fortuner juga gue pake, pake Innova gue pake. Kalau Avanza kayanya enggak lah,” jelasnya.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

Ia pun menjelaskan alasannya menolak menaiki mobil jenis itu. “Bantingannya ya, cepat (gampang) muntah, karena kan gue perjalanan kalau satu jam ke lokasi gue akan ikut. Tapi kalau lebih satu jam itu gue enggak akan kuat naik Avanza. Mendingan gue dikasih mobil buruk tapi sedan,” tutur pria yang dikenal playboy ini.

Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Setelah gagal dan tidak lolos ke DPR RI, musisi dan penyanyi Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band menyatakan siap maju di Pilkada Lampung Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024