Idap Tumor Otak, Begini Kondisi Putra Marcella Zalianty

Marcella Zalianty.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sebagai seorang Ibu, Marcella Zalianty kini tengah melalui masa sulit melihat putra keduanya, Magali harus melalui perawatan medis karena menderita tumor otak. Magali pertama kali didiagnosis tumor otak saat berusia satu tahun.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Lewat akun Instagram pada Rabu 11 Juli 2018, Marcella membagikan kondisi terbaru putranya yang sudah membaik setelah 20 hari dirawat di rumah sakit. Dalam foto, kepala Magali terlihat ada bekas jahitan. Walaupun begitu ia nampak ceria dan kuat.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

“Hari melewati hari-hari dan proses yang begitu berat dan sangat melelahkan. Alhamdulillah Allah memberi Kekuatan pada nya dan pada kami untuk melewatinya. Walau belum selesai tapi kemarin adalah kebahagiaan terbesarku melihatnya berdiri tegak memandang dari jendela pesawat,” tulis Marcella.

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

Pemain film ‘Rectoverso’ tersebut yakin dengan kekuatan anaknya dan sebagai ibu tugasnya pun memberi kekuatan. “ku melihat harapan yang begitu besar dan membuat ku semakin yakin bahwa tuhan menitipkan pada ku seorang anak super, yang membuat seorang ibu harus lebih kuat untuk juga memberinya kekuatan,” ujarnya.

Marcella bersyukur dan bangga dengan perjuangan Magali. Anak yang paling tua, Kana Mahatma juga memberi kekuatan tersendiri dengan selalu menemani adiknya bermain.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023