Charlie Puth Vs Fans BTS, Ada yang Suka dan Nyinyir

Charlie Puth
Sumber :
  • instagram.com/charlieputh

VIVA – Personel BTS, Jungkook, diketahui sebagai salah satu fans dari penyanyi Amerika, Charlie Puth. Dalam sejumlah kesempatan, Jungkook mengungkap rasa kagumnya pada penyanyi kelahiran 1991 tersebut. Jungkook juga pernah membuat cover untuk lagu Charlie Puth, We Don't Talk Anymore yang mendapat respons dari sang penyanyi asli.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

"Love this Jungkook," Charlie Puth memuji aksi Jungkook menyanyikan lagunya, melalui Twitter.

Charlie Puth kini kembali merilis lagu dan video klip barunya, The Way I Am. Mengumumkan perilisan karya anyarnya itu, Puth pun membagikannya lewat akun Twitter pribadi. Namun, cara Puth mengumumkan hal ini menarik perhatian warganet, terutama ARMY, sebutan para fans BTS.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

"Jungkook look," katanya sambil menyertakan link YouTube video musiknya.

Cuitan Charlie Puth ini langsung disambut dengan reaksi beragam dari para fans. Koreaboo menyebut, sebagian merasa bahagia melihat interaksi daring dua bintang ini, namun sebagian lainnya tidak.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Fans Korea disebut-sebut punya komentar yang lebih positif menanggapi cara Puth merespons Jungkook. "Aku harap perhatian Charlie Puth untuk Jungkook tak pernah berakhir," kata seorang warganet.

"Ketika Jungkook kami melakukan wawancara, dia bertanya, apakah Charlie Puth datang dan menyebut namanya ketika ditanya artis mana yang ingin diajak berkolaborasi. Tapi (kini) Charlie Puth benar-benar memanggil nama Jungkook, Jungkook, apa kau melihat ini?" tulis penggemar yang lain.

Namun, tidak demikian dengan fans dari internasional. Mereka lebih sinis menanggapi cuitan Charlie Puth. Penyanyi itu dianggap hanya memanfaatkan Jungkook untuk bisa mempromosikan lagu barunya lebih luas, mengingat fans BTS sangat besar.

"Fakta bahwa Jungkook benar-benar mengapresiasi Charlie dan meluangkan waktunya untuk cover lagu-lagu dan Charlie menggunakannya untuk dapat lebih banyak penonton dan perhatian rasanya.. hfff, JK layak dapat yang lebih baik," tulis seorang penggemar.

Ada juga yang bahkan mengangkat kembali pernyataan Charlie dalam sebuah wawancara. Kala itu, Charlie Puth menyebut, fans BTS sangat besar di media sosial dan membuatnya ingin punya basis penggemar seperti itu.

"Kenapa Charlie Puth itu masalah dan tidak seharusnya mendapat perhatian dari para ARMY? Pertama, dia secara harfiah mengakui bahwa hanya ingin berkolaborasi dengan BTS karena pengikut media sosial dan basis penggemar mereka," kata salah satu fans.

Dia juga menyertakan sebuah video wawancara Charlie yang kontroversial tersebut. "Mereka (BTS) sangat besar, aku ingin pengikut (media) sosial itu. Aku dan Shawn Mendes seperti, 'Bagaimana ya caranya dapat basis penggemar kayak gitu?' Aku sangat senang jika bisa kolaborasi dengan mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya