Mimpi Nikita Mirzani Sebelum Berhijab

Nikita Mirzani berhijab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Nikita Mirzani memutuskan untuk berhijab. Ia mulai mengenakan hijab pada Selasa, 10 Juni 2018. Keputusan Nikita untuk menutup aurat memang tak datang tiba-tiba. Ia sempat mengalami kegundahan sebelum berhijab. Akhirnya, ia memutuskan pasrah dan berserah. Nikita pun mantap mengubah penampilannya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Diakui Nikita sebelum memutuskan berhijab, ia memimpikan kedua orangtuanya yang sudah meninggal dunia.

“Baru kemarin orangtua Niki datang di mimpi. Mereka senyum ke Niki dan di mimpi itu mereka bertemu dengan Niki yang sudah menggunakan hijab," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Ia pun menambahkan bahwa mimpi itu semakin menguatkan keinginannya untuk menutup aurat. Ia pun menjelaskan bahwa hidayah itu harus dijemput.

"Jadi, menurut Niki ini sudah waktunya karena hidayah itu kita enggak cari, tapi kita yang jemput. Jadi kalau kita enggak pernah jemput hidayah itu, hidayah itu enggak pernah datang,” ungkap Nikita sambil terisak.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy
Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024