Billy Syahputra Punya Firasat Nikita Mirzani Berhijab

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan sosok kontroversial Nikita Mirzani? Artis yang dikenal gemar membuat sensasi dan selalu berpakaian seksi ini baru saja memutuskan menutup auratnya dengan mengenakan jilbab.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Keputusan mengejutkan perempuan kelahiran 1986 ini, membuat rekan satu profesinya, Billy Syahputra, ikut senang dan mendoakan yang terbaik.

“Yang paling penting di sini Bang Billy sebagai temen, doa yang terbaik buat Mami, semoga selalu diberikan jalan sama Allah yang terbaik, terus selalu istiqomah di jalan Allah SWT dan selalu diberikan kebaikan-kebaikan sama Allah,” kata Billy, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018. 

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Sebelum Nikita Mirzani memutuskan memakai jilbab, ternyata Billy sudah merasakan tanda-tanda bahwa rekannya itu akan segera berhijab. 

“Gue liat Mami perubahan masya Allah, kaget, pantesan gue tuh kayak ada tanda-tanda nih. Demi Allah ya, Mami kan tiba-tiba WA (WhatsApp), 'Bil, gue pengen beli hijab deh, sama pakaian apa gamis ya, kaftan pakaian gitu deh,'” tutur Billy Syahputra.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Melihat perubahan yang baik dalam diri rekannya itu, Billy pun berpesan kepada para masyarakat untuk tidak berkomentar buruk kepada orang yang baru berubah.

“Buat para netizen jangan pernah berkomentar tentang perubahan orang seperti apa. Bukan berarti orang yang tidak pake hijab di-bully, pake hijab terus di-bully juga, hidup manusia masing-masing. Semoga, Mami Niki terus di jalan Allah, istiqomah, dan diberi yang terbaik,” doanya.

Lolly

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Kedatangan Lolly ke rumah ibunya menuai tanggapan sinis dari sejumlah warganet. Mereka menuding bahwa remaja berusia 17 tahun itu mungkin mengalami kesulitan finansial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024