Disebut Anak Durhaka, Ini Penjelasan Eza Gionino

Eza Gionino.
Sumber :
  • Instagram Eza Gionino

VIVA – Pesinetron Eza Gionino sedang menjadi sorotan. Ibunda Eza, Ruch Gaya menyatakan bahwa anaknya kabur dari rumah. Eza kabur karena hubungan asmaranya dengan Meiza Aulia Coritha ditentang sang bunda, sehingga ia memilih meninggalkan rumah orangtuanya.

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Bahkan, ibundanya menyebutkan Eza sebagai anak durhaka. Eza pun tak tinggal diam dengan pemberitaan yang sangat ramai. Ia tak terima disebut anak durhaka. 

"Saya pengen tanya, saya durhaka seperti apa? Konotasi durhaka menurut saya, enggak tahu kalau orang lain, kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka," katanya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu 11 Juli 2018. 

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Eza membantah keras meninggalkan keluarga demi kekasihnya. Ia meninggalkan ibundanya selama satu bulan karena urusan pekerjaan. Kesempatan itu juga dimanfaatkan pesinetron ini agar emosi ibundanya mereda. 

"Satu pun barang enggak ada saya bawa. Saya pergi dari rumah bukan berniat meninggalkan ibu saya, tidak. Ini saya sebagai anak di sini, saya tinggalin semua untuk bekerja," kata Eza menjelaskan.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Ia pun berharap masalah dengan ibundanya dapat diselesaikan secara baik-baik. Ia berdoa agar ibunya membuka hati dan menerima hubungannya dengan Meiza. 

"Eza enggak pernah dendam sama mama. Pernah marah-marah sama mama? Enggak. Terakhir saya mau pergi dari rumah, karena di saat terakhir kali saya bilang 'ma, Eza mau nikah sama Eca', mama langsung marah," ujar pria berusia 28 tahun ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya