Dian Sastro Ajak Masyarakat Sambut Asian Games 2018

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Empat orang artis Tanah Air berkesempatan menjadi pembawa obor Asian Games 2018, yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus 2018 mendatang. Keempatnya antara lain adalah Mikha Tambayong, Dian Sastrowardoyo, Chicco Jerikho, dan Hamish Daud.

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Jika Mikha Tambayong berkesempatan membawa obor Asian Games itu di kota Palembang, maka Dian Sastro pun mengaku mendapat kehormatan itu di kota Solo, Jawa Tengah.

Saat ditanya bagaimana perasaannya menghadapi momen tersebut, Dian pun mengaku sangat bersyukur dan bangga.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

"Saya bangga dan bersyukur banget karena bisa dapat kesempatan ini," kata Dian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 11 Juli 2018.

Dian beranggapan bahwa kehormatan yang didapatnya itu akan bisa membawa semangat Asian Games, agar bisa menular kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Hal ini diharapkannya bisa menggerakkan masyarakat agar mau menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup, sehingga mereka juga bisa semakin antusias menyambut Asian Games ke-18 mendatang.

"Kesempatan ini positif banget nih untuk berolahraga. Apalagi dengan semangat Asian Games ini harus di-share juga ke banyak orang," kata Dian.

Dian Sastrowardoyo.

Dian bahkan kerap melakukan kampanye melalui media sosial, mengenai pentingnya berolahraga. Oleh karena itu, kesempatan membawa obor Asian Games di Solo nanti, diharapkannya bisa semakin membantu menyebarkan semangat positif tersebut.

"Setiap saya olahraga juga saya kan suka share ke orang-orang lewat social media. Makanya saya senang bisa berbagi nanti di Solo," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya