Dian Sastro Sayangkan Minimnya Antusiasme Publik soal Asian Games 2018

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018, Dian Sastrowardoyo menyayangkan minimnya respons masyarakat atas perhelatan olahraga terbesar yang akan digelar di Indonesia tahun ini. Bersama beberapa artis lain, seperti misalnya Mikha Tambayong, Chicco Jerikho, dan Hamish Daud, Dian pun berusaha menggemakan lagi semangat dan semarak perhelatan akbar tersebut.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

"Terus terang enggak banyak (masyarakat yang tertarik), dan itu justru yang menjadi concern kami. Kayaknya banyak sekali teman-teman seangkatan kita, baik di generasi kita maupun yang lebih muda, pengetahuan dan interest-nya mungkin enggak sebanding sama apa yang mau coba kita rayakan," kata Dian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Juli 2018.

Aktris Ada Apa Dengan Cinta ini berharap dengan keterlibatan dirinya bersama beberapa artis lainnya di ajang Asian Games, hal itu bisa meningkatkan kesadaran dan antusiasme publik akan event tersebut.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

"Mungkin dengan adanya sosialisasi ini bisa meningkatkan 'awareness' dan juga 'excitement' dari warga Indonesia tentang Asian Games," ujarnya.

Meski demikian, Dian pun mengaku masih mencari lebih banyak pengetahuan dan wawasan terkait Asian Games. Sebab, saat ditanya siapa atlet Indonesia dan cabang olahraga yang menjadi jagoannya, Dian mengaku masih belum mengetahuinya secara pasti.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Saya terus terang, pengetahuan saya juga masih terbatas banget mengenai atlet-atlet kita sendiri. Saya juga enggak bangga (akan hal itu), karena mestinya saya juga punya pengetahuan yang lebih. Makanya saya harus belajar dulu nih, karena sekarang baru mendukung Asian Games secara keseluruhan saja," katanya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024