Mengungkap Penyebab Perpisahan Syahrini dengan Anang

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA –  Nama Syahrini populer sebagai penyanyi setelah berduet dengan Anang Hermansyah di tahun 2010 lalu. Duet Anang dan Syahrini ini menghasilkan dua lagu yang sangat terkenal di saat itu, Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir. Pasangan ini juga menjadi fenomenal sepanjang tahun 2010 lalu. Sayang, kerja sama Anang dan Syahrini tak bertahan lama. Pasangan duet ini pecah kongsi.

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Memang hal ini sudah lama berlalu. Hanya saja, banyak yang penasaran dengan perpisahan pasangan duet tersebut. Maklum, saat itu, mereka sangat sukses. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama karena urusan pekerjaan. Mendadak diumumkan bahwa mereka tak lagi bersama. Banyak yang terkejut soal perpisahan mereka.

Meski sudah 10 tahun berlalu, banyak yang masih penasaran dengan penyebab putusnya kolaborasi Anang dan Syahrini. Termasuk juga Hotman Paris. Pengacara ternama ini mencoba kembali mengulik kisah masa lalu Anang dan Syahrini. 

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

"Kamu pisah sama Anang, kenapa sih? Kalau aku laki-laki normal, gue enggak akan lepas, pokoknya harus jadi milik gue," kata Hotman di acara talk show yang dipandunya. 

Syahrini menggoda Hotman. Ia menjawab bahwa kerjasamanya dengan Anang adalah salah satu bagian sejarah dalam kariernya. Syahrini kembali menceritakan awal mula kerjasamanya dengan mantan suami Krisdayanti tersebut. 

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

"Awalnya aku mau beli lagu itu. Kata Mas Anang lagu ini akan ada nyawanya kalau kita berduet. Berduet lah," kata Syahrini. 

Dalam kesempatan tersebut, Hotman mencoba mengulik apakah ada hubungan asmara di antara mereka saat terlibat duet tersebut? Syahrini membantahnya. 

"Kalau urusan asmara, kita profesional waktu itu. Karier itu hanya 10 bulan, yang lama pemberitaannya hingga saat ini," ujar pelantun Sesuatu ini. 

Hotman tetap penasaran dengan penyebab perpisahan Anang dan Syahrini, yang sempat menimbulkan beberapa isu. 

"Karena aku ingin melanjutkan bernyanyi sebagai penyanyi solo. Ini sudah jalannya. Dia sudah berumah tangga, aku masih berkarier. Semuanya jalannya baik," ujar Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya