Fakta Baru soal Kasus Johnny Depp yang Serang Kru Filmnya

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Johnny Depp dilaporkan telah menyerang seorang manajer lokasi saat melakukan syuting film terbarunya. Gregg "Rocky" Bross menggugat Depp karena telah menyerangnya.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Menurut TMZ yang dilansir dari Foxnews, Brooks mengklaim dalam gugatannya tersebut bahwa ia bekerja sebagai manajer lokasi untuk film City of Lies (juga dikenal sebagai LAbyrinth) pada 13 April 2017. Ketika itu dia mengatakan kepada Depp dan sutradara film bahwa adegan yang dibintangi dua teman-teman Depp tidak mendulang keberhasilan.

Menurut Brooks, saat itulah Depp menjadi tidak stabil dan Brooks pergi mencari petugas LAPD untuk perlindungan. Tapi sebelum Brooks bisa mendapatkan bantuan perlindungan, dia mengklaim bahwa Depp memukulnya dua kali di bagian tulang rusuknya.

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Diketahui bahwa Depp juga sebelumnya memberi tahu Brooks, “Saya akan memberi Anda US$100 ribu untuk memukul saya sekarang juga!” sebagai imbalan atas pukulannya.

Selain itu, Depp juga digugat oleh dua mantan pengawalnya dan saat ini Depp sedang berada di tengah-tengah pertempuran hukum dengan mantan manajernya. (mus)

Heboh Isu Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2 karena Alasan Berat Badan
Amber Heard dan Bianca Butti.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021