Pakai Hijab ke Amerika, Chacha Frederica Dapat Perlakuan Menyenangkan

Chacha Frederica
Sumber :
  • instagram.com/chafrederica

VIVA – Aktris Chacha Frederica tengah berlibur di Amerika Serikat. Teman satu gengnya, Nia Ramadhani dan Theresia juga ada di sana. 

4 Tahun Nikah, Chacha Frederica Akhirnya Hamil: Ini Hadiah dari Allah

Chacha memamerkan sejumlah momen kebahagiaan di sana bersama dua temannya tersebut. Dia mengunjungi Pacific Park, Santa Monica, Encore Las Vegas, dan tempat-tempat lucu di Disney Land. 

Chaca juga berkisah untuk pertama kalinya ke Negeri Paman Sam setelah menutup aurat. Lewat tulisannya di Instagram, dia mengaku senang tak mendapatkan diskriminasi karena berhijab. 

Chacha Frederica Cek Kesehatan Rahim, Ada Apa?

"Kalo kmrin pertama kali pakai Hijab di Bali, skarang pertama kali pakai hijab di Amerika, MashaAllah.. Alhamdulillah bgtu msk imigrasi, petugasnya jadi baik bgt, ramah, ngajak ngobrol, nanya ttg hijab, kmarin pas jalan ngelewatin tmp casino di Encore tiba2 ada yg samperin, bilang, 'Masha Allah, sambil tangannya nunjuk hijab.' Seneng bgt.. (dia bahkan bantuin kita foto, aku, Nia sm Kak Dita, nanti aku post fotonya yaa)," tulis Caca penuh bahagia. 

Chaca juga menjelaskan bahwa selama perjalanannya, dia selalu berusaha bersikap ramah dan tersenyum. Tak hanya itu, gaya busana wanita bernama lengkap Wynne Frederica juga menjadi perhatian warganet. 

Alasan Chacha Frederica Mau Nyantren di Pondok Pesantren di Amerika

Chacha juga mengunggah foto yang diabadikan oleh warga Amerika di sana karena senang melihat penampilannya mengenakan hijab. 

Chacha Frederica

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Chacha Frederica lahirkan anak pertama.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2020