Diisukan Bakal Nyaleg, Raffi Ahmad Sebut Masih Nyaman Jadi Artis

Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/rapictures.id

VIVA – Pemilihan calon anggota dewan atau calon legislatif (caleg) akan kembali dilaksanakan tahun depan. Tidak sedikit selebritas Tanah Air yang dikabarkan akan maju sebagai caleg, salah satunya Raffi Ahmad.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Belum lama ini Ketua DPP PAN Yandri Susanto menyebut nama Raffi Ahmad sebagai sosok yang memenuhi syarat sebagai calon legislatif. Suami Nagita Slavina tersebut digadang-gadang akan mencalonkan diri diusung Partai Amanat Nasional.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Raffi mengaku belum ada pembicaraan ke arah sana. Dia masih merasa nyaman berkarier di panggung hiburan Tanah Air.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

“Enggak, belum ada pembicaraan. Belum tahu gue, masih enjoy begini,” ungkapnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV pada Rabu 11 Juli 2018.

Raffi masih belum mempelajari seluk beluk dunia politik. Lagipula menurutnya, banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum terjun ke dunia politik.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

“Wah, gue belom tahu karena gue belom mempelajari politik. Belum tahu. Ya banyak (pertimbangannya). Enggak tahu lah,” tutur seleb kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024