Nikita Mirzani Menangis Dihadiahi Ruben Onsu Perlengkapan Salat

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Niki, sapaan akrabnya, sebelumnya sering berpenampilan seksi, dan punya kehidupan penuh kontroversi.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Keputusan perempuan kelahiran 1986 ini untuk menutup auratnya pun mendapat respons positif dari banyak pihak, salah satunya dari sahabatnya, Ruben Onsu. Menjalin persahabatan yang cukup lama dan mengenal baik kehidupan Nikita, membuat Ruben bahagia sekaligus memberikan nasihat atas keputusan sang sahabat.

“Saya tahu banget perjalanan Nikita. Jadi ketika dia memutuskan (berhijab) saya bilang, lu mau benar-benar atau musiman, jangan pernah permainkan hal ini karena ini sesuatu yang sakral,” ungkap Ruben saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Juli 2018.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Tak hanya itu, melihat sahabatnya hijrah, Ruben pun langsung berinisiatif memberikan hadiah berupa seperangkat alat salat yang ia beli sendiri di Tanah Abang sebagai bentuk support bagi sahabatnya tersebut.

“Ketika dia memutuskan itu, ngobrol sama saya, malamnya saya kirim dia mukena, sajadah. Saya yang belikan ke Tanah Abang sendiri, saya yang pilihin sajadahnya, saya yang pilihin mukenanya,” ungkap Ruben.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Setelah memberi hadiah kepada Nikita, Ruben pun tak menyangka dengan respons Niki yang luar biasa.

“Ketika dia terima, dia nangis senangis-nangisnya enggak berhenti. Dia telepon saya terharu karena saya support dia. Lalu, saya bilang ‘mudah-mudahan ini tangisan kebahagiaan'. Karena dia terharu, saya support dia sampai semuanya,” jelas Ruben.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024