Tangisan Barbie Hsu di Depan Umum

Barbie Hsu dan Dee Hsu mengenang masa lalu
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Meski jarang tampil membintangi drama, kehidupan Barbie Hsu masih menjadi sorotan. Terutama tentang rumah tangganya dengan miliarder China, Wang Xiao Fei. Dari pernikahan itu, Barbie dikaruniai dua anak. 

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Rumah tangga Barbie dan Wang Xiao Fei selalu diterpa isu tak sedap. Mulai dari isu cerai, bangkrut dan buruknya hubungan Barbie dengan mertuanya yang kaya raya. Namun, semua itu ditepis Barbie. Ia menyatakan bahwa pernikahannya berjalan baik dan harmonis. 

Bahkan, pasangan ini hampir menambah anggota keluarga baru. Sayangnya, kehamilan ketiga Barbie terpaksa digugurkan karena janin tak berkembang dengan baik. 

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Kini, Barbie dan Wang Xiaofei membintangi acara reality show China. Barbie dan suami sedang berada di Beijing. Ia terlihat sedang membongkar kopernya. Mendadak ia mengeluarkan ponsel dan menangis. 

Airmata Barbie langsung menetes saat membaca pesan dari putri sulungnya, Wang Xiyue. Bocah berusia 4 tahun itu mengirimkan pesan yang membuat sang ibu terenyuh. 

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

"Mama, saya akan pergi ke kebun binatang. Mama kamu harus makan dengan baik," begitu lah isi pesan Xiyue seperti dilansir dari Toggle

Barbie langsung mengadu kepada suaminya. Ia mengaku sangat merindukan anak-anaknya. Pemeran Sancai dalam drama Meteor Garden ini menjelaskan ia tak pernah terpisah dari anak-anaknya. ia pun mengaku stres karena harus jauh dari kedua buah hatinya. (ch)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya