Dicibir Pakai Hijab, Begini Jawaban Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Secara mengejutkan Nikita Mirzani tampil beda saat membawakan sebuah acara di televisi, Rabu 11 Juli 2018. Nikita yang biasa mengenakan pakaian seksi, tampil dengan baju tertutup dan berhijab. Nikita mengaku mantap menutup auratnya. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita mulai menggunakan hijab pada Selasa, 10 Juli 2018. Keputusan Nikita untuk menutup aurat mendapat dukungan dari keluarga dan juga orang-orang terdekatnya. Para sahabat dan rekan artis juga mendukungnya. 

Namun, banyak juga warganet yang mencibir dan meragukan keputusan Nikita berhijab. Banyak yang menilai artis ini hanya cari sensasi dan panggung. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita yang biasanya membalas sindiran warganet, kali ini memilih menjawab dengan cara halus. Ia mengunggah kata-kata bijak dalam Insta Story. 

"Tak peduli seberapa banyak orang yang senang menggosipimu, cukup diam dan dengarkan saja, sesungguhnya dia sedang memberimu pahala," tulis Nikita.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Tak hanya itu, Nikita menulis kalimat yang menyemangati dirinya sendiri dalam menghadapi pandangan negatif orang akan keputusannya tersebut.

"Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengah godaan," tulis Nikita.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya