Berhijab, Nikita Mirzani Belum Mau Hapus Tato

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mantap memutuskan untuk berhijab, Nikita Mirzani ternyata tak mau lagi sembarangan berbusana. Karena ingin niatnya terlaksana dengan baik menutup aurat dengan busana tertutup, Nikita pun sempat meminta pendapat dari para sahabat soal fesyen yang cocok untuk ia kenakan. Tak hanya meminta pendapat sahabatnya, ia juga meminta opini dari Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

"Iya awalnya pertama kali ya kan Niki enggak tahu ya, enggak ada baju-baju yang begitu (muslimah), baru sekarang aja nih di-mix and match gitu kan," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Juli 2018.

Diakui Niki, dalam berbusana Karen Delano juga ikut memberikan tips untuknya. "Makasih buat Karen Delano yang pertama kali muncul di TV, itu dia yang repot banget ngurusin dari baju hijab dan sebagainya," ujar Niki lagi.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Meski mulai menutup aurat, namun, tetap saja, banyak orang mengkritiknya, karena masih memiliki banyak tato di tubuh. Warganet pun banyak yang meminta Niki, untuk segera menghapus koleksi tatonya. Namun, Niki mengatakan dia tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan tersebut dan ingin melakukan hal tersebut jika memang sudah waktunya.

"Kalau Niki hidupnya bukan langsung gitu ya, jadi kan punya masa lalu. Yang jadi masa lalu Niki, bukan karena mentang-mentang Niki sudah berhijab, 'foto di IG hapusin dong', enggak gitu. Niki maunya semua by proses. Biarkan waktu yang berbicara bukan jadi Niki berhijab semua foto di apusin," kata dia.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sudah tak mau lagi mendengar komentar-komentar negatif dari netizen, wanita yang dekat dengan Dipo Latief ini pun mengaku ingin menikmati proses hijrahnya.

"Di Google pun kalau search Nikita Mirzani pun masih ada (foto lamanya). Biar aja, Niki mau nikmati masa-masa Niki berkerudung sekarang, Niki enggak mau dengar omongan orang," lanjutnya.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Nikita Mirzani mengungkap bahwa bisa bertemu dengan Rizky Irmansyah, merupakan sebuah takdir.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024