Sebelum Sidang, Tio Pakusadewo Tak Ingin Jauh dari Anak

Tio Pakusadewo dan anaknya
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Tio Pakusadewo menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya pada Kamis, 11 Juli 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda hari ini merupakan pembacaan duplik dari pihak Tio atas replik Jaksa Penuntut Umum di sidang pekan lalu.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Saat menunggu, sebelum masuk ke ruang sidang, aktor film The Raid tersebut menyempatkan untuk merokok dengan kedua tangan diborgol. Kemudian Tio terlihat mencari salah satu putrinya yang hadir, yakni Patricia. 

“Tricia? Tricia mana kamu? Kamu jimat saya, jangan jauh-jauh,” ucap Tio memanggil sang anak.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Saat berhadapan dengan Tio, Patricia memakaikan topi yang digunakannya kepada sang ayah. Keduanya duduk bersebelahan dan saling bercengkrama untuk beberapa saat, sebelum akhirnya Tio kembali ke sel tahanan karena ruang sidang masih digunakan.

Saat berjalan menuju sel tahanan, Tio terlihat santai dan sesekali membalas sapaan dari salah satu karyawan perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara
Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024