Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Curhat soal Rumah Tangga

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Sebelum berhijab, Nikita Mirzani sempat berkonsultasi dan mencurahkan segala permasalahan yang dihadapinya kepada Ustaz Maulana. Bahkan, saat memutuskan memakai hijab, Nikita langsung menghubungi ustaz yang tampil dengan gayanya yang khas tersebut. Ustaz Maulana membenarkan hal tersebut.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"Makanya ketika beliau (Nikita) mau berhijab, saya langsung menyambut baik. Sama halnya ketika Nikita minta, 'Saya mau berhijab ustaz', aku langsung datang, artinya menyambut baik," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Juli 2018. 

Beberapa kali berkonsultasi, Ustaz Maulana mengatakan bahwa Nikita kerap mencurahkan perasaannya terkait masalah rumah tangga dan juga kehidupan pribadinya. Seperti diketahui, saat ini Nikita telah menikah dengan pengusaha Dipo Latief.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Sebenarnya konsultasi yang biasa saja. Masalah rumah tangga, masalah keadaan diri. Mohon maaf saya tuh jarang mengungkapkan curhatan orang. Jadi pokoknya sesuatu yang 'aku mau hijab'. Alhamdulillah silahkan, saya paparkan bertahap dan selanjutnya istikharah," ujarnya.

Ustaz asal Makassar tersebut menambahkan bahwa ia sudah memprediksi Nikita akan berhijrah. Ia sudah melihat tanda-tanda tersebut saat sang artis menjadi bintang tamu di sebuah acara pada Ramadan lalu. 

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Sebenarya kalau berbicara kapan dia berubah, ini mungkin sejak bulan Ramadan, waktu ada program Ramadan terus jadi bintang tamu. Terus tiap hari ketemu gerakannya ini saya bilang sama Fadli ini betul-betul akan mendapatkan hidayah, Insya Allah," ungkapnya.

Nikita Mirzani

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Nikita Mirzani sempat menyinggung kandasnya jalinan asmaranya dengan mantan ajudan Prabowo Subianto itu lantaran kecewa.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024