Bikin Haru, Ariel Tatum Doakan Ryuji Utomo dengan Pasangan Baru

Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/arieltatum

VIVA – Jalinan cinta artis Ariel Tatum dengan pesepak bola nasional Ryuji Utomo telah benar-benar dikabarkan kandas. Meski begitu, keduanya masih menjalin hubungan yang baik. 

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Sejak menghilangnya foto kemesraan pasangan ini di akun media sosial keduanya, kabar putusnya Ariel Tatum dan Ryuji memang masih menjadi misteri. 

Namun, sebuah postingan Ryuji Utomo di akun instagramnya semakin mempertegas perpisahan mereka. Bahkan dalam postingan yang memperlihatkan Ryuji bersama seorang gadis, Ariel menyampaikan doa untuk keduanya.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

"Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan ditiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk). Terima kasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab di sini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. ???????? #sabicuy #shabricuy. P.S. susah kalo ngajak anak tubir foto, posenya langsung pose “ora ketar ketir bosh!" tulis Ryuji.

Dengan manisnya, Ariel menuliskan di kolom komentar.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Aaaaa, semoga dilancarkan niat baiknya! Kukirimkan cinta untuk kalian berdua," tulis Ariel.

Instagram Ryuji Utomo

Warganet pun memberikan dukungan kepada Ariel Tatum. 

“yang stroong ya kak,” hibur warganet. 

pura" bahagia kadang menyakitkan,” tulis yang lain.

strongg mbknyahhh ??????? definisi ikhlas itu begini. kau rawat kepompong hingga menjadi kupu-kupu. meski kau tau, semua yang memiliki sayap akan terbang meninggalkan ????,” doa warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya