Perilaku Tak Biasa Barbie Hsu Mengejutkan Suami

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Barbie Hsu dan sang suami, Wang Xiao Fei termasuk dari tiga pasangan selebriti yang tampil dalam sebuah acara reality show China berjudul, Happiness Trio. Acara reality show tersebut mengungkapkan sisi lain kehidupan rumah tangga pasangan selebriti ternama.

Mantan Suami Bongkar Rumor Selingkuh Barbie Hsu

Yang paling menjadi sorotan adalah kehidupan rumah tangga Barbie dengan Xiaofei. Dalam tayangan terlihat bahwa Xiaofei sangat hati-hati terhadap Barbie. Istrinya itu berperilaku tak biasa. 

Ketika ia mencoba untuk mengkoreksi Barbie karena salah menyebutkan nama nasi gulung antara sushi dan kimbap, Barbie ngotot bahwa ia sudah menyebutkan dengan benar. 

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Kemudian ia mencoba berinisiatif untuk menyiapkan jus jeruk untuk sang istri. Namun, reaksi yang diterima cukup mengejutkan. Barbie mengaku sudah tak mengonsumsi jus tersebut sejak lama. Xiaofei kembali membuat Barbie kesal saat mencampurnya dengan jus dingin, karena sang istri mengatakan lebih suka jika dingin. 

Dari video seperti dilansir dari Toggle, Barbie justru tampak emosi. "Berhenti mengatakan hal-hal yang membuat ku marah," kata Barbie dengan nada tinggi. 

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Perilaku Barbie yang tak biasa itu sangat mengejutkan. Xiaofei tampak tercengang dan tak bisa berkata-kata. 

Belum ada tanggapan dari Barbie maupun Xiaofei soal pemandangan tak biasa di acara tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya