Maia Estianty dan Yuni Shara Makan Bakso ke Malang Naik Jet Pribadi

Maia Estianty, Yuni Shara dan sahabatnya
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Duo sahabat Maia Estianty dan Yuni Shara sering bepergian bersama untuk menikmati kuliner. Bahkan hanya untuk makan bakso saja, harus langsung dengan cita rasa asli, makan bakso di Malang. 

Yuni Shara Ungkap Rahasia Soal 'Berondong'

Tak tanggung-tanggung, mereka ke Malang dengan jet pribadi selama satu hari saja, Kamis, 12 Juli 2018. Yunet, begitu sapaan Yuni Shara memang memiliki sekolah taman kanak-kanak di tanah kelahirannya. Maia ikut ke sana dan membagikan alat-alat sekolah.

Jadi Idola 'Berondong', Ini Reaksi Yuni Shara

Setelahnya, mereka berwisata kuliner dengan mencicipi segala khas makanan nusantara, termasuk bakso Malang. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Pamer Foto Mesra di Kolam Renang

"Hari ini saya senang karena sahabat-sahabat saya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sekolah PAUD @cahayapermataabadi. Terima kasih atas perhatian kalian @maiaestiantyreal @ditaofficial.id dan @therealmomogeisha. Dan senang pisan wes podo mampir nang omah, makan bakso arema, menjes goreng, ketan (buatan guru-guru sekolah) dan lumpia," tulis kakak kandung Krisdayanti di akun instagramnya. 

Begitu juga di akun Maia memposting foto yang sama, di dalam jet pribadi yang elegan. Namun, ada yang tak biasa, dari akun @Tante Rempoong, terciduk Iwan Mussry, bos jam tangan mewah juga berada di tempat yang sama. Iwan berada di PAUD milik Yuni dan juga bersama Maia. 

Kekasih Maia itu juga berfoto di luar jet bersama dua orang temannya. Maia dan Yuni juga berfoto di tangga jet tersebut, tanpa adanya Iwan bersama rekannya.

"Semakin jaya bunda sama si om botak ya.. botak yg ini bukan yg onoh," tulis warganet. 

"Makan doang ampe terbang," tutur warganet. 

"Kita kapan ngebolang pake jet pribadi,” canda yang lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya