Penjelasan Sheila Marcia soal Isu Anak 'Diculik' Mantan Suami

Sheila Marcia
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA – Sheila Marcia kembali menjadi sorotan. Kali ini, berhubungan dengan mantan suaminya, Kiki Mirano. Kabar yang beredar, kedua anak Sheila dari Kiki dibawa mantan suaminya tersebut. Sheila sendiri tampak memposting kegalauan hati dan kerinduannya terhadap anak. 

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Isu mantan suami diduga membawa kedua anaknya semakin santer terdengar, setelah sebuah pesan broadcast di Whatsapp diunggah salah satu akun gosip. 

Pesan tersebut berupa informasi seorang laki-laki yang membawa lari dua orang anak dengan menggunakan mobil Terios di daerah Yogyakarta. Dilihat dari foto-foto yang dibagikan, laki-laki bertato dan menggunakan kacamata itu mirip seperti mantan suami Sheila Marcia, Kiki Mirano. 

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Kehebohan terjadi. Isu penculikan menjadi pembahasan warganet. Setelah kehebohan terjadi, Sheila pun memberikan klarifikasi melalui Instagram miliknya. Sheila menyertakan foto kedua anaknya, mantan suaminya dan juga mobil Terios putih. 

"Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya," tulis Sheila.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Namun, artis ini mengungkapkan bahwa ia dan Kiki sudah menemukan solusi terbaik untuk hak asuh kedua anaknya. 

"namun sekarang sdh ada komunikasi yg baik dng kiki dan mendapatkan solusi terbaik utk hal pengasuhan anak2 - demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yg sudah tersebar ..," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya