Ivan Gunawan Bantah Loloskan Miss Grand Sulawesi Utara

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA – Desainer sekaligus presenter Tanah Air, Ivan Gunawan baru saja mendapat peristiwa tidak menyenangkan. Ivan dituduh sengaja meloloskan salah satu peserta ajang pemilihan Miss Grand Indonesia 2018, asal Sulawesi Utara, Sabrina Malik. Di ajang kecantikan bergengsi itu, Ivan Gunawan memang duduk di bangku penasihat.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Kabar tersebut mencuat ketika Ivan Gunawan mengklarifikasi berita tersebut melalui Instagram pribadi miliknya. Pada unggahannya tersebut terlihat capture percakapan pesan instagram dari seseorang yang menuduh Ivan Gunawan di salah satu akun gosip.

Igun, sapaan Ivan Gunawan menegaskan kepada akun yang memfitnah dirinya itu, yakni @Achintyabunga untuk berhati-hati dalam beropini. Saat ditemui langsung, desainer kondang ini belum mau bicara banyak. 

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

“Nanti saja dahulu. Jadi intinya sekarang ini yang namanya provokator, penyebar kebencian harus dibasmi. Karena menurut saya itu enggak pantas. Itu dapat mengakibatkan opini publik orang-orang yang enggak pantas memberikan komentar,” kata mantan kekasih penyanyi Rossa ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Juli 2018.

Selanjutnya, saat ditanya apakah akan melaporkan akun yang telah memfitnah dirinya, Igun hanya tersenyum, “Tunggu saja tunggu. Tunggu saja nanti ya,” tuturnya. Atas kasusnya tersebut, sahabat dari Ruben Onsu ini pun berharap agar para pengguna media sosial bisa lebih bijak. 

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

“Ya semoga kita bisa bermain sosial media dengan bijak, di Instagram, Facebook atau apapun itu semuanya harus bisa bertanggung jawab. Dan semoga orang tersebut bisa bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan,” kata Igun.

 

Ilustrasi berkendara motor.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Baru-baru ini terdapat sebuah rekaman video di media sosial yang menunjukkan aksi pengendara motor wanita, yang berboncengan dengan kawannya sedang menanjak sebuah jalana

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024