Reaksi Reza Artamevia Dengar Gatot Brajamusti Dipenjara 20 Tahun

Penyanyi Reza Artamevia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Penyanyi Reza Artamevia mengaku prihatin begitu mengetahui guru spritualnya Gator Brajamusti harus mendekam selama 20 tahun dalam penjara atas kasus pelecehan seksual, narkoba, dan kepemilikan senjata api.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Bahkan mantan istri almarhum Adjie Massaid ini mengatakan tidak setuju jika Gatot diganjar hukuman puluhan tahun. Ia juga memandang hukum Indonesia memiliki kecacatan dalam penerapannya.

"Beliau tidak mendapatkan keadilan yang benar. Sudah itu tanggapan saya. Tidak mendapatkan keadilan yang benar dan yang pasti ada kecacatan dalam hukum Indonesia," ujar Reza saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 13 Juli 2018.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Bahkan, Reza yang pernah dijadikan saksi untuk meringankan hukuman Gatot di ruang persidangan beberapa waktu lalu terlihat emosional saat wartawan memastikan hukuman tersebut pantas diterima oleh Gatot atau tidak.

Bermula saat ritual menyimpang di padepokannya dibongkar oleh salah satu korban yang juga murid Gatot Brajamusti, pria 55 tahun itu akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terbukti menyuruh pengikutnya untuk melakukan ritual seks menyimpang, dan harus mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Dari pemeriksaan tersebut, Gatot yang awalnya dihukum 19 tahun penjara, kini harus menghadapi perkara lain yakni memiliki hewan langka, dan juga senjata api serta menghadapi tambahan hukuman selama 20 tahun penjara.

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022