Ayah Rama D'MASIV Meninggal, Rian Kenang Sosok Almarhum

D'MASIV.
Sumber :
  • instagram.com/ramadhanrama

VIVA – D'MASIV sedang berduka. Ayah dari Rama, sang gitaris, meninggal dunia pada Kamis, 12 Juli 2018. Vokalis D'MASIV, Rian mengonfirmasi kabar ini saat bertemu dengan awak media di Jakarta.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

“Jadi kemarin sore aku baru dapat kabar ayahnya Rama gitaris D'MASIV meninggal, terus harusnya hari ini kita ke Makasar. Jadi jam 18.00 nanti kita flight, akhirnya Rama enggak bisa ikut karena masih dalam suasana duka,” ucap Rian pada Jumat, 13 Juli 2018.

Rian mengatakan bahwa sebelum meninggal, ayahanda Rama sempat dilarikan ke rumah sakit karena menderita sesak napas. Ayah Rama juga sudah lama menderita penyakit stroke.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

“Sempat stroke (ayahanda Rama), tapi sudah membaik. Kemarin sesak napas gitu. Sempat sakit tapi beberapa tahun kemarin sudah mendingan,” jelas Rian.

Rian dan kawan satu band-nya ikut bersedih, sebab saat ini Rama sudah tidak memilik kedua orangtuanya. Ibu Rama sudah tiada sejak lama. Duka yang dirasa D'MASIV itu pun membuat Rian teringat masa lalu. Dia mengenang, betapa semua orangtua personel D'MASIV memberi dukungan yang sangat kuat di masa-masa awal karier mereka.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

“Ketika ada yang meninggal orang tua, jadi flashback masa di mana kita berjuang itu sangat di-support oleh mereka,” ujar Rian. (ren)

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021