Kesal Dibully, Rina Nose Balas Hujatan Warganet

Rina Nose
Sumber :
  • Instagram/Rina Nose

VIVA – Sempat memutuskan untuk berhenti menggunakan Instagram, kini pembawa acara sekaligus komedian, Rina Nose, terlihat kembali menggunakan akun media sosialnya tersebut. Namun, salah satu foto yang ia unggah beberapa waktu lalu memancing komentar pedas dari para netizen.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Foto pertama, yakni saat Rina mengenakan baju berwarna biru dengan model belahan dada rendah, dan kalung mutiara berwarna putih. Mantan kekasih Fahrul Razi itu terlihat berpose dengan senyuman semringah di wajahnya.

Yang kedua, ketika Rina memakai baju berwarna merah dengan wig pendek, dan anting-anting yang panjang.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Menurut warganet, pakaian yang dipakai Rina terlalu terbuka dan menyingkap bagian sensitif tubuhnya. Sontak komentar itu menarik lebih banyak komentar yang menghujat wanita 34 tahun tersebut.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

"Dada sempat ditutup, sekarang mulai sedikit nampak," ujar seorang warganet.
"Ngakak dulu katanya pengin hijrah sekarang malah tambah parah, malah nyalahin mata kita ya kali enggak akan ada asap kalau nggak ada api tobat cuy, yang lain pada berhijab dia malah menjadi jadi," ungkap lainnya.

"Bukan masalah fokus ke 'situ', tapi dirimulah yang memancing dengan mengupload foto seperti itu hehe," tulis lainnya.

Mengetahui banyak yang mem-bully karena penampilannya, Rina Nose pun membalas komentar para warganet. Rina pun menuliskan pembelaannya setelah banyak dihujat di media sosial.

"Kalo saya dikasih nasihat yang masuk akal dan sesuai dengan perbuatan saya, pasti saya terima. PASTI!! Tapi kalau nasihat yang berjuta-berjuta kali dan dilakukan terus-menerus secara massal, dan masukannya seputar itu lagi, itu lagi, dengan nada ejekan, nada ancaman, nada kebencian, nada kemarahan, nada kesedihan, nada kekecewaan..”

Pertanyaannya: "emangnya saya ini kenapa?" Kok sampai segitunya harus dinasehatin berulang-ulang secara massal?...," ungkapnya.

"Saya memang seburuk-buruknya manusia. Tapi dengan keburukan saya, saya gak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain, dan menganggapnya tersesat! Sebab saya sendiri gak tahu kapan sebetulnya saya sudah menjadi baik," lanjut Rina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya