Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Retak?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Setelah memutuskan berhijab beberapa waktu lalu, artis cantik Nikita Mirzani langsung menjadi sorotan media dan masyarakat Tanah Air. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Ternyata keputusan artis kontroversial ini untuk berhijrah tak serta merta mendapat dukungan. Beberapa orang pun berspekulasi bahwa Nikita Mirzani berhijab karena sedang ada masalah dengan suaminya Dipo Latief.

Dugaan itu semakin mencuat karena Nikita terlihat beberapa kali mengunggah rasa kecewanya di akun Instagram miliknya. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Mendengar kabar soal keretakan hubungan antara dirinya dengan Dipo, Nikita Mirzani langsung menjawab.

“Enggak ada.. daddy (Dipo) semuanya. hehehe..,” ungkap Nikita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Niki ini diketahui menangis saat hadir di salah satu acara talkshow yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi Tanah Air. Air mata Niki jatuh saat diperlihatkannya foto sang ayahanda.

“Kenapa nangis, kenapa enggak (tertawa). Enggak ada (alasan nangis), ya emang kan (ditunjukkan) foto Dipo, foto bokap,” jelas Niki. 

Saat diminta klarifikasi kembali, Nikita lagi-lagi menjawabnya dengan ambigu. “Enggak ngerti. Hahahahaa, ya sudahlah. Insya Allah baik-baik saja. Luka itu kan karena emang sudah seringnya dapat masalah, dulunya begitu,” kata Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya