Love Bird Jadi Kado Istimewa Rio Reifan untuk Kekasih

Rio Reifan
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sedang merencanakan pernikahan dengan wanita bernama Henny Mona, aktor Rio Reifan ternyata banyak mendekatkan diri dengan pihak keluarga besar Mona yang berdomisili di kawasan Pondok Gede.

Nycta Gina Ungkap Keresahan pada Pria Bernama Rizky, Siapa?

Beberapa waktu lalu, Rio mendatangi kediaman calon istrinya itu yang sedang mengadakan acara pengajian, untuk memperingati hari ulang tahunnya.

Ditanya mengenai pemberian apa saja yang diberikan calon suaminya itu, Henny ternyata meminta hal yang tak terduga. Sebab, ia menginginkan sepasang burung love bird berwarna biru.

Pria asal Lamongan Tukar Mobil CRV dengan Sepasang Love Bird

"Dikasih itu burung love bird. Lagi pengen aja, burung love bird gitu. Terus kemarin, Mas Rio beli kandangnya di mana, beli burungnya di mana? Karena saya suka warna merah, jadi cari (kandangnya) warna merah ya, terus pakai motor gitu, enggak mau naik mobil, jadi panas-panasan. Katanya, bentuk sayang sama saya," ujar Henny, saat berada di kawasan Pondok Gede, Sabtu 14 Juli 2018.

Mengaku tak keberatan dengan permintaan Henny, usaha Rio mencari keinginan sang calon istri ternyata tak main-main. Ia sampai rela mengunjungi puluhan toko untuk mencari kesukaan wanita berbadan tinggi tersebut.

Rio Reifan Mengaku Tak Sadar Ketergantungan Narkoba

"Kebetulan Henny lagi pengen banget burung love bird yang warna biru ya, harganya sih lumayan. Terus, ya sudah daripada dia minta yang aneh-aneh, ya sudah saya kasih burung aja," kata Rio.

"Kalau nyari burungnya sih enggak susah, kandangnya yang susah itu, saya sampai berapa tempat, ada kali lebih dari sepuluh, nyari kandangnya itu susah banget gitu kan," sambung Rio.

Faktanya, calon istrinya tersebut sangat menyukai hewan jenis burung, karena almarhum sang ayah juga menyukai hal serupa. Dengan memelihara hewan tersebut, menurut Henny, dapat mengembalikan ingatannya soal masa kecil pebisnis bidang properti tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya