Pacar Rio Reifan Ogah Disamakan dengan Dewi Sanca

Rio Reifan
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Banyak yang menyebutnya mirip dengan salah satu penyanyi dangdut, Dewi Sanca, pacar Rio Reifan, Henny Mona, ternyata mengaku tidak terima disamakan dengan wanita 34 tahun tersebut.

Disebut Cepu, Dewi Sanca Polisikan Seorang Selebritis

Mengatakan tidak mengetahui sosok Dewi sebelumnya, Henny sampai mencari tahu sendiri bagaimana wajah pelantun lagu cintaku telolet tersebut.

"Saya tuh, sumpah orang yang enggak pernah nonton TV. Tanya Mas Rio, saya tuh enggak pernah nonton TV, enggak pernah nonton gosip. Pokoknya saya enggak pernah nonton sama sekali, pas saya dibilang mirip beliau (Dewi Sanca), itu saya langsung stalking (Instagramnya)," ujar Henny saat berada di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

Mengaku kesal karena banyak netizen yang menyamakan dirinya dengan Dewi, pebisnis bidang properti itu sampai terkejut saat pertama kali melihat wajah penyanyi dangdut yang menurutnya tidak mirip sama sekali dengan dia.

"Itu juga kan saya tahu dari teman-teman saya. Sampai teman-teman Whatsapp saya (memberi tahu). Pas awal-awal agak-agak kesel. Kayak 'Oh My God' ya sudah kaget lah. Kaget enggak mau (disamain), enggak terima. Pokoknya saya enggak mau disama-samain," tuturnya.

Rio Reifan Mengaku Tak Sadar Ketergantungan Narkoba

Sempat merasa jengkel karena menjadi perbincangan netizen di Instagram, Mona ternyata juga mendapat banyak hujatan terkait hubungannya dengan Rio. Bahkan, sampai saat ini ia masih terus membalas Direct Message yang masuk ke akun sosial medianya tersebut.

"Kalau yang masuk Instagram saya, yang DM, saya balesin. Yang support saya, saya bales. Tapi ngata-ngatain saya ngapain saya balas, saya diemin aja. Saya hapus," ujar Henny.

Dewi Sanca.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Dalam laporannya, Dewi Sanca menyatakan bahwa ia merasa tertipu setelah meminta bantuan Kim Hawt untuk mengundang selebgram Anya Geraldine ke Aceh.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024