Slank Minta Slankers Ikut Gerakan Sehatkan Laut

Slank .
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Slank ambil bagian dalam ‘Gerakan Laut Indonesia yang Sehat’ sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian kehidupan laut Indonesia. Kaka dan Ridho terlihat meramaikan gerakan tersebut bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti di Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat pada Minggu 15 Juli 2018.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Secara pribadi, Kaka mengaku sudah tidak pernah menggunakan sedotan plastik ataupun air mineral dalam kemasan. “Gue sudah enggak beli air mineral lagi. Bahkan ke restoran pun bawa botol minuman jadi pesan makan aja,” kata Kaka usai tampil di panggung.

Sebagai seorang Ayah, Kaka ingin memberikan contoh bagi anaknya dan harus dimulai dari dirinya sendiri. “Aku sudah enggak pakai sedotan plastik sejak tahun lalu bawa tumbler ke mana-mana. Kemarin ikut gerakan ‘No Plastic’ dapat sedotan dari besi gue pakai terus. Paling enggak ngajarin anak-anak jadi kebawa sehari-hari,” tuturnya.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Selain itu sebagai bentuk nyata terhadap ‘Gerakan Laut Indonesia yang Sehat’, Kaka akan meminta perwakilan Slankers untuk mengikuti pelatihan Pandu Laut.

Next step adalah minta Slankers fanclub untuk kirim perwakilan ikut latihan Pandu Laut. At least satu cabang satu orang untuk dibriefing nanti mereka bisa balik ke komunitasnya untuk kasih tahu yang lain,” ujar vokalis band legendaris tersebut.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab
BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024