Demian Geram Dibandingkan dengan Bowo ‘TikTok’

Ilusionis Demian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhea Amanda Rustam

VIVA – Kepopuleran Bowo Alpenliebe yang dikenal lewat aplikasi TikTok belakangan ini banyak mencuri perhatian masyarakat luas. Anak laki-laki berusia 13 tahun tersebut menggelar jumpa penggemar dengan biaya Rp80 ribu per orang.

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Salah satu efek dari kepopuleran Bowo nampaknya dirasakan oleh ilusionis Demian. Lewat akun Instagram miliknya, Demian memberi penjelasan dirinya membatalkan rencana bertemu dengan magician Medan karena dibandingkan dengan Bowo.

Sorry magician Medan gue mengurungkan niat untuk ketemu kalian karena niat baik gue malah dikatain kayak Bowo TikTok sama salah satu dari kalian. Alasannya? Kalian bisa lihat di stories selanjutnya,” ujarnya.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Berawal dari salah satu magician Medan yang mengajak Demian untuk kumpul bersama para magician saat berkunjung ke kota tersebut.

“Kita dari magician Medan enaknya jumpain abang dimana? Di lapangan Merdeka atau kita jumpain abang di satu cafe sambil ngopi bareng?” ujar perwakilan magician Medan dalam tangkapan layar pesan singkat yang diunggah Demian.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

Sebagai balasan, pihak Demian meminta para magician mengadakan meet and greet dengan biaya. “Adain aja meet and greet dengan Demian tiket 250 ribu,” tuturnya.

Pihak perwakilan magician menegaskan bahwa mereka hanya ingin silahturahmi bukan meet and greet dengan membayar biaya tiket.

Jadi kalau ngajakin bang Demian dan seluruh kru silahturahmi itu bayar sama aja dengan kita jumpa Bowo TikTok yang pengin jumpa harus meet and greet berbayar. Maaf bang kalau kata-kata saya kurang berkenan dihati,” ujarnya.

Saat itulah pihak Demian memutuskan untuk membatalkan pertemuan tersebut.

“250 ribu itu bukan buat kita tapi buat sewa tempat atau booking resto biar ketemuannya private dan bukan di tempat publik. Karena kalau di publik malah jadi rame dan enggak bisa dikendalikan sama kita. Terima kasih atas penghargaan kalian terhadap Demian yang kayak Bowo TikTok,” tuturnya memberi menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya