Baju Pengantin Nadine dan Dimas Terinspirasi dari Ubur-ubur

Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • Instagram/ Michelle Ziudith

VIVA – Sama-sama menyukai traveling ke alam bebas, menjadi alasan kuat bagi pasangan pengantin baru Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, menggelar dua resepsi dengan tema outdoor di pinggir pantai. Resepsi pertama dilaksanakan di Lombok beberapa hari lalu, dan resepsi kedua digelar di Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu, 15 Juli 2018.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Tak hanya konsep pernikahan, rupanya gaun dan jas yang dikenakan Nadine dan Dimas, juga terinspirasi dari alam, yaitu aplikasi motif hewan ubur-ubur. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nadine mengatakan bahwa hewan ubur-ubur adalah hewan yang disukai ia dan Dimas.

“Karena kita memang suka ubur-ubur, dan kita coba tuangkan konsep itu di hari ini. Ngambil momennya juga di sore hari, dengan nuansa banyak ranting,” ucap Nadine di sela-sela resepsi pernikahannya, Minggu, 15 Juli.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Bagi Nadine, ubur-ubur adalah hewan yang cantik, namun tetap menyakitkan apabila disakiti. Berawal dari filosofi itulah Nadine dan Dimas menyukai hewan yang tidak memiliki tulang itu.

“Kenapa ubur-ubur? Karena ubur-ubur cantik, ya. Tapi kalau disentuh atau dijahatin pasti akan menyakitkan,” jelas Nadine.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Ketika ditanya mengenai rencana bulan madu yang akan dilakukannya pascamenikah, Dimas Anggara menjawab untuk saat ini, mereka masih santai dan belum memikirkan rencana untuk bulan madu.

“Belum tahu juga, sih. Kita belum menentukan dan belum memikirkan itu. Masih nyantai aja dulu kita sekarang ini,” ujar Dimas.

Begitu pula dengan tujuan bulan madunya nanti, Dimas dan Nadine belum bisa memberikan penjelasan yang pasti. Dikatakan Dimas, asal di sampingnya ada Nadine, ke manapun mereka pergi akan selalu bahagia.
    

    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya