Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jawab Isu Nikah Beda Agama

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah
Sumber :
  • Instagram.com/allankneefel

VIVA – Belakangan ini, masyarakat Indonesia khususnya para pengguna media sosial Instagram, tengah ramai memperbincangkan pernikahan pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Warganet juga dibuat bertanya-tanya tentang perbedaan agama yang dianut Nadine dan Dimas. Beberapa spekulasi menyatakan bahwa Nadine telah berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf.

Saat ditemui dalam acara resepsi pernikahan Nadine dan Dimas yang digelar di kawasan Jakarta Utara, 15 Juli 2018, mereka lebih memilih bungkam, tidak menanggapi pertanyaan terkait keyakinan.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Bagi Nadine hal tersebut sangat bersifat pribadi. Selain itu, Nadine menegaskan bahwa baik dirinya ataupun Dimas, sama-sama menghargai apa yang telah diputuskannya bersama, dan mereka berdua juga menghargai keluarga masing-masing.

“Karena itu (soal agama) bersifat pribadi, dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan dan kita menghargai juga keluarga kita, jadi biarlah itu menjadi milik kita saja,” jelas Nadine ditemui di acara resepsinya, Minggu.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Bagi Nadine, alasan yang membuatnya tak mau memberi penjelasan berkaitan tentang keyakinannya dengan Dimas, yaitu ia tak mau timbul pemikiran baru dalam masyarakat. “Soal itu (beda agama) kita mau meluruskan, mau bilang A, mau bilang B, pasti ada pemikiran baru,” tegas Nadine.


Sebaliknya, Nadine dan Dimas tidak pernah mengambil pusing dengan apa yang dikatakan masyarakat, khususnya warganet perihal keyakinan dalam pernikahannya. “Enggak lah (tidak ambil pusing), yang penting bahagia,” ujar Dimas.


Dimas juga mendoakan kepada seluruh masyarakat dan warganet yang selalu menggunjing pernikahannya, semoga masyarakat yang berpikiran negatif tersebut cepat menyusulnya menikah, agar bisa merasakan kebahagiaan sama seperti yang ia dan Nadine rasakan saat ini.
   
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya